Pantai Lemo-lemo, Surga Bulukumba yang Belum Terekspos

Pantai Lemo-lemo Bulukumba. Foto: 
Ryan Israfidi

Pantai Lemo-lemo Bulukumba. Foto: Ryan Israfidi

SEBUAH pantai indah nan asri terletak di tanah Lemo, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Memang namanya terdengar asing di telinga, tapi jangan salah keindahan pantai ini tidak kalah dari pantai lainnya di Bulukumba seperti Pantai Bira.

Garis pantai yang di miliki Bulukumba yang satu ini tidak kalah karena pantai ini menawarkan pasir putih, serta air laut yang bening dan tenang sehingga sinar matahari menembus permukaan yang pastinya sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan penat setelah beraktifitas panjang.

Selain menikmati keindahan pantainya, Anda juga bisa bermain gundukan pasir bersama teman,keluarga,atau anak. Dan dijamin bisa menciptakan suasana harmonis.

Jika menuju ke pantai ini, Anda akan dimanjakan dengan hamparan sawah, perkebunan karet, tambak ikan dan udang milik warga setempat, dan yang paling mengesangkan adalah Anda akan melewati pembuatan perahu phinisi dan tentunya bisa singgah untuk melihat langsung sambil berfoto.

Untuk masuk di Pantai Lemo-lemo, Anda akan dikenakan biaya yang cukup murah yaitu Rp 5000 per orang.

Bukan hanya itu, pengunjung bahkan bisa mendirikan tenda untuk menikmati suasana malam atau menikmati matahari tenggelam, tetapi pastinya izin dulu dari pengelola.

CITIZEN REPORT:
Ryan Israfidi
Mahasiswa UIN Alauddin
Bulukumba



loading...

Feeds