Kandasnya Rumah Tangga Gracia Indri dan David Noah

Gracia Indri dan David Noah

Gracia Indri dan David Noah

POJOKSULSEL.com – Gracia Indri dan David Noah menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Resepsi digelar di sebuah resort di Dago Pakar, Bandung.

Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan tersebut. Bahkan mereka sempat saling sindir di instagram karena jarang pulang.

Tiga tahun kemdian, pernikahan pasangan seleb itu berada diujung tanduk. Gracia telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Kepastian akan gugatan cerai itu dibenarkan Wasdi Permana, humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat.

”Iya benar,” ujarnya ketika dihubungi awak media Rabu, (12/7/2017).

Wasdi menegaskan, berkas perkara gugatan cerai Gracia Indri dan David Noah diterima pengadilan pekan lalu.

”Berkas gugatan cerai atas nama David Kurnia Albert Dorfel di terima PN tanggal 4 Juli 2017,” jelasnya.

Berkas gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak perempuan yang diketahui memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum.

Berkas tersebut terdaftar dalam nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg. ”Berkas tersebut diajukan oleh 4 orang pengacara. Salah satunya Rohman hidayat,” terangnya.

Dalam pengajuan gugatan cerai, Wasdi menyebutkan, percekcokkan menjadi salah satu pertimbangan.

”Cekcoklah, sebagai dasar pengajuan gugatan atau permohonan cerai tertuang dalam pasal 19 Peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975,” terangnya.

Hanya saja, Wasdi belum bisa memastikan kapan proses persidangan di gelar. Sampai saat ini, pengadilan belum mengeluarkan agenda persidangan.

”Sampai dengan pagi tadi saya belum melihat kepan sidangnya,” tuturnya.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David noah pun telah sampai ketelinga ayah angkat David, Didi Albert Dorfel.
Dihubungi awak media, Didi mengaku kaget dengan keputusan Gracia.

”Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan kedepan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,” katanya.

Didi pun berharap langkah tersebut menjadi pilihan terbaik bagi mereka. sebab, apapun langkah yang dilakukan mereka, keluarga hanya bisa berusaha untuk mendoakan yang terbaik.

”Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan,” tegasnya.

(JPNN)



loading...

Feeds