Intip Formasi Racikan Arsenne Wenger di Arsenal Musim 2017-2018

Arsene Wenger

Arsene Wenger

POJOKSULSEL.com, SYDNEY – Juru taktik Arsenal, Arsenne Wenger mengungkapkan terobosan barunya dalam membuat skema untuk skuat utamanya pada musim kompetisi 2017/18 mendatang.

Wenger bertekad untuk mengubah formasi tim saat ini menjadi 3-4-2-1. Sebelumnya, Meriam London ini terkenal dengan pola empat pemain bertahan di lini belakang (4-4-2).

 

“Kami akan menguji banyak sistem di pramusim. Dalam beberapa pertandingan kami akan bermain empat di belakang dan beberapa dengan tiga dan pada awal musim dipastikan dengan tiga,” tutur Wenger di Sydney kepada Daily Mirror.

Meski begitu, ia mengaku masih akan meramu-ramu formasinya tersebut selama tur pramusim mereka di Sydney, Australia saat ini. Namun formasi 2-4-3-1 menurutnya paling tepat jika melihat komposisi para pemainnya saat ini.

“Ada dua cara untuk memperbaiki diri. Pertama menganalisis apa yang kami lakukan dengan baik dan tidak begitu baik dan kami memperbaiki hal itu. Cara kedua adalah membawa beberapa pemain baru masuk,” terangnya.

“Saya terbuka untuk mendapatkan beberapa pemain lagi, tapi tidak mudah menemukan pemain yang bisa memperkuat skuat kami karena kami memiliki pemain berkualitas terbaik,” ujarnya memungkasi.

liga inggris, arsenal, formasi arsenal, pelatih arsenal, arsenne wenger, pelatih arsenal wenger, formasi arsenal musim 2017

ILUSTRASI – formasi Arsenal (soccerisma.com)

(man/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …