Innalillah… Tabrakan Maut. Brigadir Yaenal, Istri, dan 2 Anaknya Tewas

Kondisi mobil korban ringsek dan terbakar setelah ditabrak truk. foto : Instagram divisi humas Polri

Kondisi mobil korban ringsek dan terbakar setelah ditabrak truk. foto : Instagram divisi humas Polri

POJOKSULSEL.com – Kecelakaan maut menewaskan satu keluarga di Alas Roban, Batang, Jawa Tengah. Korban adalah anggota polisi Polres Batang, Brigadir Yaenal Bahri (39), bersama istrinya Yaenal Niati Solekhatun, anaknya Naufal Zahran (2,5), dan Suciati (52).

Ini setelah mobil yang dikendarai korban ditabrak truk tronton nomor polisi BE 9925 CM dari arah barat ( Jakarta) menuju timur (Semarang) dengan jalan lurus menurun, Rabu (12/7/2017) sekira pukul 23.00 WIB.

 

Dilansir dari akun resmi Instagram Divisi Humas Polri, laju truk tronton berjalan tidak terkendali yang kemudian menabrak mobil yang berjalan dari arah timur (Semarang) ke barat (Jakarta).

Setelah menabrak mobil yang tidak dikenal, truk tronton kemudian menabrak mobil Honda Jazz nomor polisi E 1518 MA yang dikemudikan korban dari arah timur menuju barat.

kriminal, tabrakan maut, tabrakan maut keluarga polisi, polisi sekeluarga tewas kecelakaan, sekeluarga tewas kecelakaan, kecelakaan maut, polisi kecelakaan maut

Truk tronton yang sarat bermuatan tepung itu, akhirnya berhenti setelah terguling dan menimpa mobil Honda Jazz hingga terbakar.

Semua penumpang mobil tewas terbakar. Proses evakuasi juga sempat mengalami kesulitan karena seluruh penumpang mobil Honda Jazz tergencet oleh bagian truk tronton tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk tronton yang diduga melarikan diri setelah kejadian kecelakaan itu,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang AKP Muhammad Adiel Aristo, Kamis (13/7/2017).

(*/nin/pojoksumut/pojoksulsel)



loading...

Feeds