Ilhamsyah Mattalatta Terpilih Aklamasi Pimpin Hanura Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Sulsel akhirnya memilih Andi Ilhamsyah Mattalatta sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel di Aston Hotel Makassar, Kamis (13/7/2017).

Andi Ilhamsyah terpilih secara aklamasi setelah dua bakal calon ketua lainnya, Amirullah Pase dan Imbar Ismail dinyatakan tidak lolos karena berkas tidak lengkap saat verifikasi.

“Karena hanya satu yang lolos, makanya aklamasi,” ujar Pelaksana Tugas (plt) Ketua Hanura Sulsel, Bahar Ngitung, Kamis (13/7/2017).

Obama, sapaan Bahar Ngitung mengatakan bersyukur pemilihan Ketua Hanura Sulsel yang baru bisa berjalan sesuai rencana. Meski, ada riak-riak kecil yang terjadi di internal hal itu menurutnya menunjukkan kalau partai berjalan dinamis.

“Sangat dinamis di tengah riak yang ada, kita bisa menghasilkan seorang ketua. Kami tidak ragukan kapasitas beliau (Andi Ilhamsyah Mattalatta),” tambahnya.

Ia juga menambahkan, terkait pelantikan, akan diserahkan sepenuhnya kepada ketua terpilih bersama formatur yang telah ditetapkan pada forum Musdalub.

Adapun keempat formatur itu adalah, Bahar Ngitung, Wawan Mattaliu, Muh Zabir Ikbal (DPC Hanura Bulukumba) dan Yunus HJ (DPC Hanura Makassar).

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds