Hadiri Halal Bi Halal Datu Luwu, NH Tinggalkan Kongres Koperasi

LPOJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid disambut bangsawan dan elit Kedatuan Luwu saat memenuhi undangan halal bi halal Kedatuan Luwu yang diprakarsai Datu Luwu Andi Maradang Mackulau di Hotel Ibis Makassar, Kamis (13/7/2017) malam.

Andi Maradang adalah salah seorang dari lima figur yang bakal menjadi calon wakil gubernur Sulsel pendamping cagub Ichsan Yasin Limpo. Ichsan sendiri tidak terlihat di lokasi halal bi halal.

 

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat Luwu, baik yang tinggal di Makassar maupun yang datang dari Negeri Sawerigading, Luwu. Tokoh politik yang hadir antara lain Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Anggota DPR RI Luthfi A Mutti, Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syaifuddin, mantan Wabub Luwu Sukur Bijak, dosen Bachrianto Bahtiar.

Politisi Sulsel juga hadir antara lain Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Kasdam XIV Hasanuddin, anggota DPR RI Aliyah Mustika, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI.

“Pak Nurdin sangat menghormati undangan ini. Itulah sebabnya pak Nurdin yang sedang memimpin rapat kongres Gerakan Koperasi Nasional di Hotel Clarion meminta izin kepada peserta,” ujar Maqbul Halim selaku juru bicara Tim NH-Aziz yang mendampingi NH.

Nurdin Halid tidak mengikuti acara silaturahmi yang bertema “Kedatuan Luwu Lintas Generasi” ini, sampai selesai. Pasalnya, Nurdin harus kembali ke lokasi kongres.

“Pak Nurdin memohon izin ke Opu Datu, meninggalkan acara lebih awal,” ujar Maqbul yang juga juru bicara Partai Golkar didampingi Andi Aisyah Lamboge selaku sekretaris panitia Halal bi halal Kedatuan Luwu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …