Golkar Luwu Gelar Rapat untuk Maksimalkan Mesin Partai Jelang Pilgub Sulsel

POJOKSULSEL.com, LUWU – Pasca dipecatnya Andi Mudzakkar selaku Ketua DPD II Golkar Luwu dan digantikan oleh Patahuddin, pengurus Golkar Luwu intens melakukan konsolidasi untuk menjalankan mesin partai menghadapi berbagai agenda politik, Kamis (13/7/2017).

Sekretaris Golkar Luwu Ashar Mustamin mengaku, salah satu poin penting dalam rapat kali ini yakni membicarakan kondisi mesin partai dalam rangka memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

“Iye, kita ini sudah bergerak kencang, semua diratakan, kita sudah gerakkan mesin partai,” ungkap Ashar Mustamin kepada pojoksulsel.com, melalui Whats App.

Hasil konsolidasi, kata Ashar, menyepakati untuk melalukan rapat dengar pendapat terkait data daftar pemilih.

“Memerintahkan kepada anggota Fraksi Golkar Luwu untuk segera melakukan rapat dengar pendapat dengan eksekutif terkait daftar pemilih,” jelas Sekretaris Golkar Luwu itu.

Sementara itu, Golkar Sulsel juga tengah melakukan identifikasi terkait data pemilih sementara di Sulsel untuk proyeksi Pilgub Sulsel 2018.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …