Astaga… Masjid Jadi Tempat Mabuk dan Mesum

Ilustrasi foto : pixabay

Ilustrasi foto : pixabay

POJOKSULSEL.com, TANJUNG SELOR – Warga RT 48 Tanjung Selor Hilir, Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) dibuat resah dengan bangunan masjid yang belum rampung. Sebab, sejak tak ada lanjutan pembangunan masjid milik salah satu pengusaha di Tanjung Selor itu, kondisi bangunannya cukup memprihatinkan.

Bagian dalam dan luar bangunan penuh dengan coretan, termasuk coretan tak senonoh. Bahkan, dari informasi yang diterima wartawan Radar Kaltara (Jawa Pos Grup/pojoksatu), bagunan yang sudah berdiri kokoh tersebut sering dimanfaatkan untuk berbuat maksiat.

Beberapa orang sering terlihat pesta minum miras, hisap lem bahkan berbuat mesum di tempat tersebut. Tidak hanya itu, kasus percobaan pemerkosaan juga pernah terjadi dibangun tersebut.

Pantauan wartawan Radar Kaltara, di dalam masjid berbahan beton itu terdapat kasur di salah satu ruangan. Namun entah milik siapa. Yang pasti bangunan tersebut tak layak dihuni karena tercium aroma yang tak mengenakkan.

Hal itu juga dibenarkan Ketua RT 48 Sakinah (43) kepada Radar Kaltara, Selasa (11/7). Menurutnya, sejak pembangunan masjid tak dilanjutkan dan tak tahu apa sebabnya, banyak anak-anak yang berkumpul di sana terutama pada malam hari.

”(bangunan) masjid ini hanya dijadikan tempat maksiat,” ucap Sakinah seperti diberitakan Prokal.

Bahkan, sambung dia, baru-baru ini patroli malam polisi mendapati anak-anak muda hisap lem di bangunan masjid yang berada di Gang Pasar Jalan Semangka itu.

“Karena malam kondisinya memang gelap, tak ada penerangan sama sekali, jadi manfaatkan melakukan hal-hal negatif, termasuk mesum” bebernya.



loading...

Feeds