Unfollow Ayu Ting Ting, Ruben: Jangan Baper…

Ruben Onsu

Ruben Onsu

POJOKSULSEL.com – Persahabatan antara Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting dikabarkan retak. Apalagi, keduanya diketahui saling unfollow di media sosial Instagram.

Akun Instagram Ruben Onsu pun tiba-tiba diserbu penggemar Ayu Ting Ting.

“Kak ruben npa koq bisa unfollow @ayutingting92 kalian kan shabat.. Knapa sahabat kya gitu,” tanya salah satu penggemar Ayu, @arshiloverss.Ruben Onsu tak tinggal diam menanggapi pertanyaan netizen mengenai dirinya yang telah meng-unfollow Ayu Ting Ting.

Di mana salah satu fans Ayu menyayangkan hal tersebut terjadi. Terlebih Ruben dan Ayu selama ini masih membawakan acara yang sama.

Ruben menjelaskan bahwa dirinya tak sengaja melakukan hal tersebut.

“Nggak ada yang unfollow, kepencet doang,” jelasnya.

Ayah satu anak ini mengatakan, apa pun yang terjadi kepada Ayu, Ruben sudah menganggap pelantun lagu Alamat Palsu itu sebagai adiknya sendiri.

Karena itu, suami Sarwendah ini meminta agar netizen tidak menjadi provokator dalam memperkeruh keadaan.

Dia meyakinkan hubungannya dengan Ayu sampai saat ini masih baik-baik saja.

“Mau apa pun itu dia adik saya, jadi jangan jadi provokator dan jangan ceramahin saya tentang artis sahabat. Saya tahu apa artinya sahabat. Jangan pada baper (bawa perasaan) dan jangan rajin jadi penyambung lidah yang tidak baik,” tandas Ruben.

(chi/jpnn)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …