Syahrul YL Tinjau Pasar di Maros yang Akan Diresmikan Presiden Jokowi

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo didampingi Bupati Maros Hatta Rahman saat meninjau  Pasar Rakyat Maros Baru di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (12/7/2017). Pasar ini akan diresmikan Presiden Jokowi besok.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo didampingi Bupati Maros Hatta Rahman saat meninjau Pasar Rakyat Maros Baru di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (12/7/2017). Pasar ini akan diresmikan Presiden Jokowi besok.

POJOKSULSEL.com, MAROS – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo meninjau Pasar Rakyat Maros Baru di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (12/7/2017).

Peninjauan Pasar Rakyat Maros ini dilakukan sebelum diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), Kamis (13/7/2017) besok.

Gubernur Syahrul YL mengatakan, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Makassar untuk menghadiri hari koperasi Nasional (Harkopnas) 2017 di Lapangan Karebosi Makassar.

Dalam kunker selama dua hari itu, Jokowi juga akan melakukan ground breaking sejumlah PLTB. Kemudian dijadwalkan akan meresmikan Pasar Rakyat Maros.

“Ini campur tangan Tuhan sehingga Presiden memilih Maros. Mungkin Bupati Maros, Pak Hatta bertelepati ke presiden, ini bentuk apresiasi ke Maros,” kata Syahrul Yasin Limpo di sela-sela kunjungannya.

Syahrul Yasin Limpo menyebut, kepastian untuk meresmikan Pasar Rakyat Maros ini baru diterimanya dari protokoler pukul 21.00 Wita malam tadi.

Gubernur Sulsel juga telah menawarkan kunjungan ke beberapa lokasi seperti Jembatan Fly Over Poros Barru – Bone, Proyek Kereta Api Trans Sulawesi, Makassar New Port dan Kampus Teknik Unhas. Namun Presiden Jokowi hanya menyetujui peresmian Pasar Rakyat Maros.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds