Ini Spesifikasi Pasar Rakyat yang Diresmikan Presiden Jokowi di Maros

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo didampingi Bupati Maros Hatta Rahman saat meninjau  Pasar Rakyat Maros Baru di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (12/7/2017). Pasar ini akan diresmikan Presiden Jokowi besok.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo didampingi Bupati Maros Hatta Rahman saat meninjau Pasar Rakyat Maros Baru di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (12/7/2017). Pasar ini akan diresmikan Presiden Jokowi besok.

POJOKSUKSEL.com, MAROS – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Pasar Rakyat, di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/7/2017) besok.

Pasar Rakyat Maros itu memiliki luas 1 hektare dengan jumlah ruangan sebanyak 278 unit. Adapun ruangan secara rinci adalah 44 unit kios, 98 los, 56 lapak kering, dan 40 lapak basah 40. Kemudian sisanya adalah gedung, ruangan pengelola, musholla, toilet dan ruang menyusui serta ruangan merekok.

Bupati Maros Hatta Rahman merasa bangga dan mengapresiasi kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Maros.

“Kami senang, ini apresiasi dan menjadi spirit untuk kami, apa yang kami buat mendapat perhatian. Maros sudah siap,” kata Hatta Rahman.

Hatta Rahman mengaku persiapan peresmian Pasar Rakyat Maros hanya satu hari. Walaupun listrik dan air masih butuh perhatian, tetapi seluruh ruangan sudah siap.

Kepala Pasar Rakyat Maros Paulina Lili mengatakan masih melakukan persiapan di lokasi Pasar Rakyat Maros.

“Kami juga baru dapat info jam 11 malam tadi,” katanya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds