Buka Kejuaraan Daihatsu Astec Open 2017, Deng Ical: Kesempatan Hanya Datang Satu Kali

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat membuka Daihatsu Astec Open 2017, di GOR Dafest Makassar, Rabu (12/7/2017).

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat membuka Daihatsu Astec Open 2017, di GOR Dafest Makassar, Rabu (12/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah sukses menyelenggarakan Daihatsu Astec Open tahun lalu di Gor Sudiang, kembali Kota Makassar terpilih menjadi salah satu kota dari tujuh kota yang menjadi tempat diadakannya Daihatsu Astec Open 2017, di GOR Dafest Makassar, Rabu (12/7/2017).

Tujuh kota yang terpilih untuk menyelenggarakan kejuaraan Daihtsu Astec Open tersebut, yakni Pekanbaru, Bandarlampung, Balikpapan, Makassar, Malang dan Semarang serta Ibukota Jakarta yang menjadi lokasi puncak kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Kejuaraan Daihatsu Astec Open kali ini diikuti 749 orang terdiri atas 582 peserta tunggal dan 167 pasang ganda dengan mempertandingkan 17 kategori.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, yang akrab disapa Deng Ical, untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kejuaraan tersebut secara resmi dengan memukul bola pertama tanda Daihatsu Astec Open resmi dibuka.

Di hadapan ratusan peserta, Syamsu Rizal sapaan akrab Wawali Makassar ini berharap, kejuaraan daihatsu astec open 2017 ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses

“Kami juga berharap, melalui kejuaraan Daihatsu Astec ini akan melahirkan atlet yang mampu menggantikan Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti,” harap Deng Ical

Menurutnya, jika ingin menjadi seorang atlet yang berprestasi dan membanggakan maka di butuhkan latihan yang gigih dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan.

“Ketika mendapatkan kesempatan dalam bertanding maka jangan pernah untuk menyiayiakan kesempatan itu, karna kesempatan biasanya hanya datang satu kali dan bukan dua kali,” tutur pria berpendidikan doktor kebijakan publik tersebut.

Hal senada dikatakan mantan Atlet pebulutangkis nasional, Alan Budi Kusuma mengatakan, untuk menjadi seorang atlet yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional di butuhkan latihan yang giat.

“Karena hanya dengan berlatih yang gigih sehingga pintu menuju jalur kesuksesan akan dapat terbuka lebar,” katanya

Turut hadir, Ketua PBSI Sulsel, Devo Kaddafi dan perwakilan dari Koni pusat dan Sulsel.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …