Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David Noah, Ini Kata Pengacara

Gracia Indri dan David Noah

Gracia Indri dan David Noah

ARTIS peran sekaligus presenter Gracia Indri sudah mantap bercerai dari suaminya, David ‘Noah’. Dia baru saja mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, David ‘Noah’ di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat pada 4 Juli lalu.

Saat dihubungi, Rohman Hidayat. SH, kuasa hukum Gracia Indri, masih enggan membeberkan alasan kliennya menggugat cerai. Dia pun meminta awak media untuk menanyakan langsung pada kakak kandung Gisella Cindy itu.

“Untuk sementara ini belum bisa cerita apa-apa. Lebih baik tanya ke pihak yang bersangkutan,” tukas Rohman Hidayat saat dihubungi awak media, Rabu (12/7/2017).

Terkait jadwal sidang, menurut Rohman, pihaknya masih menunggu kepastian dari pihak pengadilan. Gugatan cerai pemilik nama lengkap Indria Sari Sulistyaningrum itu tercatat dengan nomor 285/Pdt.G/2017/Pn.bdg.

“Masih nunggu kepastian, beberapa hari ke depan nanti dikabari lagi,” ujar Rohman.

Pasangan Gracia Indri dan keyboardist band Noah itu menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katerdral Bandung, Jawa Barat.

Keduanya diketahui belum memiliki momongan. Selama kurang lebih 3 tahun membina rumah tangga, keduanya sempat diisukan pisah ranjang pada tahun 2016.

(mg7/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds