NH Pastikan Presiden Jokowi Hadir pada Peringatan Hari Koperasi di Makassar

HM Nurdin Halid

HM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid memastikan Presiden Jokowi bakal hadir pada pembukaan Hari Koperasi Nasional ke-70 yang dipusatkan di Makassar.

Menurut Nurdin, ini adalah kerja keras dari Ketua Panitia Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang juga merupakan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Saya sudah cek dan persiapan kita sudah 90 persen untuk acara Harkopnas. Saya pun sudah laporkan langsung ke Presiden dan beliau akan bermalam di Makassar,” terang Nurdin saat memantau langsung persiapan di Lapangan Karebosi Makassar, Senin (10/7/2017) sore tadi.

Selain menghadiri Harkopnas di Lapangan Karebosi Makassar, Presiden Jokowi juga diagendakan akan membuka Kongres Koperasi di Hotel Clarion dan juga Expo Dekopin di Lapangan Karebosi yang akan berlangsung 12-14 Juli 2017.

“Kqmi berterima kasih kepada bapak Wali Kota Makassar sebagai ketua panitia yang telah menyiapkan semuanya secara detail,” ungkap Nurdin dengan sumringah.

“Kami di Dekopin pada acara Harkopnas ini juga akan memberikan gelar kepada Presiden Jokowi sebagai Presiden Rakyat, karena beliau real presiden yang sangat dicintai rakyat,” tegas Nurdin Halid.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds