Ketua PBNU Mau Sambangi KPK, Ada Apa Yah?

Ketua Umum PBNU KH Said Agil Siradj

Ketua Umum PBNU KH Said Agil Siradj

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang dipimpin KH Said Agil Siradj berencana akan menyambangi Kantor KPK, Selasa (11/7/2017) hari ini.

Kedatangan rombongan PBNU ini untuk memberikan dukungan kepada KPK untuk menghadapi perlawanan dari Pansus Angket DPR RI.

“Pagi ini Ketua PBNU, KH Said Aqil Siradj beserta sejumlah pengurus mendatangi KPK untuk berdiskusi dengan Pimpinan KPK,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi.

Menurut Febri, diskusi yang dilakukan PBNU dengan KPK itu terkait dengan dukungan terhadap upaya pemberantasan korupsi. Namun, kata Febri, dukungan yang diberikan tidak hanya terkait pansus angket.

“Diskusi dan support secara umum,” ujar Febri.

(JPG)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, pojoksulsel, pojoksulsel.com, pojok sulsel, liga santri nusantara, seleksi lsn, lsn, seleksi liga santri nusantara, robby darwis liga santri nusantara

Neuer Absen Hingga Tahun Depan

POJOKSULSEL.com – Kabar buruk mendatangi Bayern Muenchen, kiper andalan mereka Manuel Neuer harus kembali menepi karena cedera yang kembali datang. …