Ilhamsyah Mattalatta Berpeluang Pimpin Hanura Sulsel

Partai Hanura

Partai Hanura

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengusaha Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta berpeluang besar menjadi Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulsel dalam Musyawarah Daerah yang akan digelar di Makassar, Kamis (13/7) mendatang. Dukungan dari kader Hanura terus mengalir kepada pria pencinta olahraga ini.

Kader Hanura yang kini duduk di DPR RI, Mukhtar Tompo ikut mendukung Ilhamsyah. Menurut dia, Ilhamsyah merupakan
politisi santun berlatar pengusaha dan peka terhadap dunia olahraga.

 

“Dia mengembangkan maritim tourism dan pecinta olah raga ekstrim dan kuda. Latar belakang dan hobinya diterima terus oleh zaman. Beliau adalah tokoh pemuda dan olah raga nasional,” kata Mukhtar.

Anggota Komisi VII DPR RI itu mengatakan kehadiran Ilhamsyah di Hanura adalah anugerah bagi kader partai yang dibidani Wiranto itu.

“Saya berharap kader dan simpatisan Hanura sulsel menyambutnya denga suka cita. Semoga ini menjadi babak baru bagi Hanura untuk makin eksis dan melahirkan Kader santun dan berkualitas di legislatif dan eksekutif nantinya. Kita Doakan bersama,” katanya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …