Harkopnas di Makassar, NH: Rekomitmen Semangat Koperasi di Sulsel

HM Nurdin Halid

HM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) HAM Nurdin Halid (NH) mengungkapkan tujuan utama perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ini adalah melakukan rekomitmen terhadap semangat koperasi sebagai soko guru pembangunan ekonomi nasional.

Menurut NH, yang juga plt ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, perayaan Harkopnas kali ini tidak bertujuan untuk mestrukturisasi pengurus ataupun rapat antar pengurus, namun lebih dari itu.

“Menjadikan koperasi sebagai soko guru pembangunan ekonomi nasional, itu jadi ide tujuan pelaksanaan Harkopnas kali ini yang di Makassar,” jelas NH yang juga mantan ketua Puskud Koperasi Hasanuddin Sulsel, Makassar, Selasa (11/7/2017).

Selain itu juga, NH berharap, pelaksanaan Harkopnas di Sulsel ini bisa menjadi semangat baru tumbuhnya koperasi di Indonesia umumnya, Sulsel khususnya.

“Sejak reformasi, Sulawesi tidak pernah menjadi tempat perayaan kegiatan nasional ini, semoga ini bisa menjadi pendorong pembangunan ekonomi di Sulsel,” jelas calon Gubenur Sulsel dari Partai Golkar itu.

Diketahui, peringatan Harkopnas yang dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …