Dihadiri Jokowi, Ini Agenda Peringatan Harkopnas yang Dipusatkan di Makassar

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pagelaran Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang dipusatkan di Kota Makassar, Rabu (12/7/2017) besok dimulai pada pukul 13.00 dengan agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Badan Usaha Lorong Sulsel. 

Jokowi akan didampingi langsung oleh Menteri Koperasi Agung Gede Ngurah, Ketua Dekopin HAM Nurdin  Halid, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto. 

 

Setelah itu, pada puncak peringatan Harkopnas, Presiden RI dan Ibu Negara Berada di lokasi kegiatan yakni di Lapangan Karebosi Makassar pada pukul 14.15 Wita.

Selanjutnya, pada pukul 14.25 Wita acara Harkopnas resmi dimulai yang ditandai dengan dinyanyikannnya lagu Indonesia raya, kemudian hiburan selamat datang di antaranya, tarian kolosal etnik Sulsel dan pementasan musik daerah. 

Selain itu, pada acara tersebut juga akan digelar acara penghargaan tokoh utama dan tokoh madya penggerak koperasi oleh Dekopin kepada 11 kepala daerah selaku penerima penghargaan. Di samping itu, akan dilakukan penandatanganan MoU antara Dekopin dengan KPPU Sulsel, OJK, BNI, BRI, dan BJB. 

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …