Dihadiri Jokowi, Ini Agenda Peringatan Harkopnas yang Dipusatkan di Makassar

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pagelaran Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang dipusatkan di Kota Makassar, Rabu (12/7/2017) besok dimulai pada pukul 13.00 dengan agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Badan Usaha Lorong Sulsel. 

Jokowi akan didampingi langsung oleh Menteri Koperasi Agung Gede Ngurah, Ketua Dekopin HAM Nurdin  Halid, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto. 

Setelah itu, pada puncak peringatan Harkopnas, Presiden RI dan Ibu Negara Berada di lokasi kegiatan yakni di Lapangan Karebosi Makassar pada pukul 14.15 Wita.

Selanjutnya, pada pukul 14.25 Wita acara Harkopnas resmi dimulai yang ditandai dengan dinyanyikannnya lagu Indonesia raya, kemudian hiburan selamat datang di antaranya, tarian kolosal etnik Sulsel dan pementasan musik daerah. 

Selain itu, pada acara tersebut juga akan digelar acara penghargaan tokoh utama dan tokoh madya penggerak koperasi oleh Dekopin kepada 11 kepala daerah selaku penerima penghargaan. Di samping itu, akan dilakukan penandatanganan MoU antara Dekopin dengan KPPU Sulsel, OJK, BNI, BRI, dan BJB. 

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …