Daniel Craig dan Adele di Film James Bond Terbaru

Daniel Craig sebagai James Bond dalam Spectre yang rilis 2015. Film terbaru kemungkinan baru rilis 2019. (Eon Productions)

Daniel Craig sebagai James Bond dalam Spectre yang rilis 2015. Film terbaru kemungkinan baru rilis 2019. (Eon Productions)

POJOKSULSEL.com – Aktor Daniel Craig akan kembali memerankan agen MI6 bersandi 007 di film ke-25 franchise James Bond terbaru.

Bukan itu saja. Produser Barbara Broccoli juga dikabarkan telah meminang Adele untuk kembali membawakan soundtrack Bond.

’’Craig dan Adele adalah pilihan utama. Winning team dan pendulang uang,’’ ungkap seorang sumber kepada Mirror.

Kabar itu bikin fans bernapas lega. Craig memang meneken kontrak untuk lima film Bond.

Sejauh ini, dia sudah membintangi empat: Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Nah, setelah Spectre, dia sempat bilang ingin berhenti. ’’Lebih baik mengiris pergelangan tangan daripada kembali memerankan Bond’’ adalah ungkapan yang digunakan untuk menyatakan keengganan.

Pertanyaan selanjutnya, apa yang membuat Craig mau kembali? Karena belum ada pernyataan resmi, kita baru bisa menebak-nebak. Faktor pertama, tentu nilai kontrak. Sony Pictures (yang mengakuisisi distributor legendaris MGM) telah menawarkan bayaran USD 198 juta atau Rp 2,6 triliun. Tapi, syaratnya, itu bayaran untuk membintangi dua film Bond. Sementara ini, yang bisa dipastikan baru satu film.

Nah, faktor kedua (sekali lagi ini adalah dugaan) adalah sutradara yang bakal menangani film ke-25 Bond. Kabar yang santer beredar, dia adalah Christopher Nolan. Sutradara yang film-filmnya selalu masuk nomine Oscar. Mulai Inception, trilogi The Dark Knight, hingga Interstellar. Aktor mana pun, tampaknya, ngiler bermain di film Nolan.

’’Ya, aku sudah bicara dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson sepanjang tahun ini,’’ kata Nolan sebagaimana dikutip Telegraph. ’’Aku suka karakter Bond dan aku selalu tertarik melihat perkembangannya. Mungkin suatu hari nanti, kalau mereka (studio) membutuhkan,’’ ucapnya. Well, melihat krisis yang dialami Sony, sepertinya mereka memang sudah butuh!

(JPG)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …