Curhat Istri Pejabat Parepare Saat Dapati Suami Tidur di Kursi Kerja

Amarun Agung Hamka, yang diambil ditengah tertidur di atas kursi di kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Amarun Agung Hamka, yang diambil ditengah tertidur di atas kursi di kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ananda Febriani mengaku tidak mampu menyembunyikan kegelisahan terhadap sang suami.

Bagaimana tidak, suaminya, Amarun Agung Hamka, yang seorang pejabat Kepala Bagian Humas dan protokoler di Kantor Sekertariat Pemerintah Kota Parepare, tiga hari berturut-turut bekerja hingga larut malam.

“‎Pulangnya hingga larut malam, itupun hanya beberapa jam, lalu melanjutkan tugasnya hingga esok hari,”cerita Feby, sapaan ibu tiga anak ini.

Dia ‎mengaku khawatir akan kesehatan suaminya itu, yang bekerja tanpa kenal waktu. Kekhawatirannya pun memuncak ketika malam ketiga tepat Pukul 1 dini hari sang suami tidak lagi mengangkat telepon darinya.

Dia lalu bergegas ke tempat kerja suami yang diketahui selama ini memiliki tugas dan tanggungjawab mengatur seluruh persiapan kegiatan yang telah di agendakan Wali Kota dan pejabat lain.

Sesampainya disana, dia mendapati suami tertidur sendiri dengan posisi duduk, bagian kursi sebagai sandaran kepala dan masih mengenakan pakaian kerja lengkap.

“Saya langsung ketempat kerja beliau, dan melihatnya tertidur sendiri di kursi. Kami khawatir dengan kesehatannya,”ungkap Feby, Senin (11/7/2017)

Tidak ingin menggangu konsentrasi sang suami disaat menjalankan tugas, Feby lalu mengunggah sebuah foto dan tulisan di media sosial Facebook melalui akun miliknya, sebagai bentuk keprihatinan dan kepeduliannya terhadap sang suami tercinta.

Ini tulisan Ananda Febriani G. Usbal, yang bisa menjadi inspirasi semua kalangan, khsusunya bagi seorang istri yang ‎sangat peduli terhadap keluarga yang mereka sayangi.

“Kasihan suamiku sudah 3 malam berturut-turut sampe larut malam kadang lupa makan. Setelah berkali-kali sy telpon krna sudah  pukul 1‎ : 12. Ternayata papa tertidur dikursi tempat bekerja. Kami kasihan terhadap kesehatanmu, kami tau papa bekerja untuk membahagiakan kami namun itu tidklah lebih penting bagi kami daripada kesehatanmu. Kami menunggu kehadiranmu dirumah, kehadiranmu dirumah itu sudah lebih cukup untuk membahagiakan kami. #Irzaysarkamenunggudiruma‎

Tulisan Ananda Febriani ini mendapat banyak komentar, 209 like dan 66 kali dibagikan. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds