Beautiful Malino, Bupati Gowa Undang Gubernur Syahrul YL

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menemui Gubernur Syahrul YL di ruang kerja Gubernur Sulsel, Selasa (11/7/2017).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menemui Gubernur Syahrul YL di ruang kerja Gubernur Sulsel, Selasa (11/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengundang Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo menghadiri even Beautiful Malino yang digelar di Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), 12-15 Juli 2017.

Hal ini disampaikan Adnan Purichta Ichsan saat menemui Gubernur Syahrul YL di ruang kerja Gubernur Sulsel, Selasa (11/7/2017).

Adnan Purichta YL mengatakan, Beautiful Malino dilaksanakan untuk mempromosikan Malino sebagai destinasi wisata dan meningkatkan kunjungan wisata.

“Ini sudah dipersiapkan sejak tahun lalu, pelebaran jalan juga sudah dilakukan. Kita berharap bahwa bisa meningkatkan jumlah wisatawan dan Malino jadi destinasi wisata nasional,” sebut Adnan.

Adapun beberapa kegiatan yang diadakan dalam rangkaian Beautiful Malino misalnya lari lintas alam, down hill dan summer camp.

“Hingga saat ini, sudah terdaftar 10 ribu peserta yang akan meramaikan tujuh event kegiatan. Ditargetkan bisa sampai 15 ribu peserta,” kata Adnan Purichta Ichsan.

Sementara Gubernur Syahrul YL menyambut baik event Beautiful Malino memperkenalkan wisata Malino tersebut. Menurutnya sebuah daerah bisa maju dengan mengutamakan kebutuhan wisatawan.

Dia mencontohkan, Lovely Desember atau Lovely Toraja yang sudah berjalan sendiri. Walaupun awalnya dirintis oleh pemerintah daerah.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds