Ternyata, Aktor Ammar Zoni Sudah Setahun Konsumsi Ganja dan Sabu

Ammar Zoni foto : Instagram

Ammar Zoni foto : Instagram

JAJARAN Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya memberi penyataan terkait penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba. Usai dilakukan tes, pemain sinetron tersebut dinyatakan positif menggunakan barang haram itu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengungkapkan bahwa Ammar Zoni sudah mengonsumsi narkoba sejak setahun lalu. Narkoba yang kerap dia pakai adalah dengan jenis ganja dan sabu.

“Sudah positif, dari hasil pemeriksaan hampir satu tahun mengonsumsi ganja dan sabu,” kata Suyudi, Senin (10/7/2017).

Pihak kepolisian menambahkan, pemain sinetron Anak Langit itu tergolong pemula sebagai pemakai. Dalam pemeriksaan Ammar Zoni juga mengaku menggunakan narkoba untuk kesenangan.

“Tergolong pemula. Dari hasil pengakuannya untuk mencari kesenangan,” jelas Suyudi.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap di kawasan perumahan Depok, pada Jumat (7/7). Dia diciduk bersama dua asistennya berinisial M dan RH. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti ganja kering seberat 39,1 gram dan alat hisap sabu.

Hingga saat ini Ammar Zoni masih ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut. 

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …