PILGUB SULSEL: NH Kembalikan Berkas Calon Gubernur di Hanura

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel HM Roem bersama pengurus Golkar Sulsel mewakili Nurdin Halid mengembalikan formulir ke Partai Hanura, Senin (10/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel HM Roem bersama pengurus Golkar Sulsel mewakili Nurdin Halid mengembalikan formulir ke Partai Hanura, Senin (10/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – HAM Nurdin Halid (NH) resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon gubernur Pilgub Sulsel 2018 di partai Hanura Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (10/7/2017).

Pengembalian berkas tersebut diwakili langsung oleh Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel HM Roem, dan sejumlah pengurus Golkar lainnya. mereka yang datang bersama Roem, di antarnya, Sekretaris Golkar Sulsel Abdillah Natsir, H Pangerang Rahim, Irwan Muin, Chaerul Tallurahim, Asmara Cawidu serta Andi Dala Mappaonang.

Rombongan pengurus Golkar diterima Ketua Tim Pilkada Daerah (TPD) Hanura Sulsel Affandi Agusman Aris bersama Wakil Ketua TPD Imbar Ismail.

Ketua TPD Hanura Sulsel Affandi Agusman Aris mengatakan telah menerima berkas dari NH sebagai bakal calon gubenrur, dan akan mengundangnya kembali untuk memaparkan visi dan misi.

“Kita sudah cek berkas, ada 15 item berupa poin-poin yang diteliti secara bersama. Nantinya hasil tersebut kita akan perivikasi, setelah itu baru TPD mengundang calon untuk mengikuit visi dan misi,” ujar Affandi, Senin siang.

Mantan legislator Hanura Sulsel ini menambahkan bila tahapan selanjutnya yakni DPD Hanura Sulsel menggelar rapat pleno sebelum hasil penjaringan yang dilakukan TPD diserahklan ke DPP.

“Dari tiga bakal calon yang mengambil formulir, baru NH yang sudah mengembalikan, sementara Bro Rivai dan Nurdin Abdullah belum mengembalikan. Adapun Ichsan Yasin Limpo serta Agus Arifin Nu’mang belum mengambil formulir,” ungkap Affandi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds