Ini Kronologis Pembacokan Pakar IT Hermansyah Versi Polisi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pihak kepolisian akhirnya mengungkap kronologi pembacokan terhadap Hermansyah yang menjadi saksi ahli meringankan dari kasus pornografi yang melibatkan Habib Rizieq Shihab.

Peristiwa itu dialami pakar IT ITB di Tol Jagorawi KM 6 antara Taman Mini Indonesia Indah dan Jalan Tol lingkar Luar Jakarta, Minggu (9/7/2017) Jakarta Timur sekitar pukul 04.00 WIB di depan istrinya, Irina.

Karopenmas Polri Brigjen Rikwanto dalam keterangan pers yang diterima, Senin (10/7), menyatakan bahwa korban diduga dikeroyok dan ditusuk orang tak dikenal yang berjumlah lima orang.

Aksi kekerasan itu terjadi di Tol Jagorawi KM 6. Tepatnya antara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Tol JORR.

Saat itu, korban, istri dan adiknya bermaksud pulang ke Depok dari arah Jakarta dengan menggunakan dua mobil secara beriringan.

“Korban menggunakan mobil Toyota Avanza nopol B 1086 ZFT,” sebut Rikwanto.

Saat mereka di Tol Jagorawi, sebuah mobil berjenis sedan terlibat kejar-kejaran dan saling senggol dengan mobil adik korban.

Melihat mobil adiknya disenggol, korban berinisiatif membantu dengan mengejar mobil sedan tersebut.

Tak berselang kemudian, sebuah mobil Honda Jazz yang diduga teman pengendara mobil sedan itu muncul dari belakang dan memepet mobil korban.



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …