Edan! Pemain Liga Brasil Bikin Video Mesum, Akhirnya…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Empat pesepakbola profesional di salah satu klub Liga Brasil kena getahnya.

Mereka melakukan tindakan yang sangat memalukan, dengan membuat video mesum alias masturbasi di dalam ruang ganti pemain.

Video mesum itu diketahui setelah tersebar di internet. Namun, yang lebih bikin mengerinyitkan dahi adalah keempat pemain itu melakukan masturbasi tanpa seorangpun wanita.

Keempat pemain yang tak disebutkan namanya itu berasal dari Rio Grande, Sport Club Gaucho. Ada empat pelaku, satu pemain melakukan masturbasi kepada dua pemain lain sedangkan satu sisanya memvideokan melakukan kamera ponsel.

“Saat saya menekan tombol play, saya langsung menghapusnya, saya pikir itu menjijikkan,” kata presiden klub, Gilmar Rosso, dikutip Bleacherreport.

Pihak klub akhirnya mengambil tindakan tegas. Mereka memecat keempat pemain itu tanpa hormat.

“Klub bukan penjaga moral dan penjaga sikap. Satu-satunya hal yang harus saja jawab adalah bahwa pembuatan video itu terjadi di ruang ganti pemain milik klub,” tandas dia.

(JPG)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …