Aziz Qahhar Sebut Golkar Partai Tulus, Ini Alasannya

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, yang merupakan calon wakil gubernur Sulsel yang diusung Parta Golkar pada Pilgub Sulsel 2018, menyebut Partai Golkar sebagai partai yang tulus.

Hal tersebut bukan dikarenakan ia direkomendasikan Parati Golkar sebagai calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid, namun jauh lebih dari itu.

 

Putra Qahhar Mudzakkar itu, mengatakan bahwa alasan ia menyebut Golkar partai yang tulus adalah pertama, Golkar rela memilih dia untuk mendampingi NH di Pilgub Sulsel. Padahal Golkar tahu bahwa dirinya sudah dua kali mencalonkan diri di pertarungan Pilgub Sulsel dan kalah.

“Mereka (Golkar) tetap memilih saya, meski saya sudah dua kali kalah,” kata Aziz Qahhar Mudzakkar.

Sekadar diketahui, Aziz Qahhar Mudzakkar yang kini duduk sebagai anggota DPD RI sudah dua kali maju dalam pertarungan Pilgub Sulsel. Pertama Pilgub 2008, dimana Aziz Qahhar Mudzakkar maju sebagai calon gubernur yang berpasangan dengan Mubyl Handaling sebagai wakilnya.

Kedua, pada periode berikutnya 2013, Aziz Qahhar Mudzakkar kembali bertarung, namun sebagai calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin.

Dalam 2 kali pertarungan itu, baik sebagai calon wakil maupun gubernur, Aziz Qahhar Mudzakkar kalah. Dalam 2 kali pertarungan itu, Aziz Qahhar selalu kalah dari pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang.

Selain itu, kata anggota DPD RI 3 periode itu, ia merupakan salah satu politikus yang bisa dibilang tak mapankarena karir politik. Aziz Qahhar Mudzakkar memberikan contoh bahwa hingga hari ini, dirinya belum punya rumah pribadi di Sulsel.

“Saya hanya hidup di pesantren dengan santri saya. Golkar tak melihat kekayaan, buktinya saya dipilih jadi wakil Pak NH,” ungkap senator asal Sulsel tersebut.

Olehya itu, Aziz Qahhar Mudzakkar bertekad bulat untuk berjuang bersama NH di Pilgub Sulsel 2018. Sebab, kata Aziz Qahhar Mudzakkar, untuk kesekian kalinya ia maju karena memang itu adalah tanggung jawabnya sebagai pendakwah untuk melawan kemiskinan dan kesenjangan sosial.

Sekadar diketahui, pasangan NH-Aziz sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Makassar, beberapa waktu lalu.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …