Zulkifli Hasan Sebut Anang Hermansyah untuk Pilgub Jatim 2018

Anang Hermansyah dan Ashanty. FOTO: instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty. FOTO: instagram

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memanfaatkan akhir pekan untuk menggelar konsolidasi bersama kader dan simpatisan partainya di Jawa Timur, Sabtu (8/7/2017).

Zulkifli menghadiri halalbihalal dengan jajaran pengurus DPW PAN Jatim di Rumah PAN Jalan Darmo Kali, Kota Surabaya. Hadir mendampinginya Ketua DPW PAN Jatim Masfuk, Anggota DPR Fraksi PAN Dapil Surabaya Soengkono.

Dalam orasi politiknya, Zulkifli menegaskan bahwa partainya memiliki banyak kader mumpuni untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Jatim. “Ada Ketua DPW PAN Masfuk, Bupati Lamongan Fadeli, Bupati Bojonegoro Suyoto dan Anang Hermansyah di Jember. Semua siap bila ditugaskan partai,” ujar dia.

Karena itu, dia menginstruksikan kepada kader PAN Jatim, agar menjadikan Pilgub Jatim 2018 sebagai momentum bagi PAN meraih kemenangan di provinsi dengan jumlah penduduk terbesar kedua di tanah air.

Pihaknya juga meminta seluruh jajaran partai berlambang matahari terbit bersiap diri menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Saatnya kerja lebih keras, melayani rakyat dan perbanyak silaturahmi. Waktu semakin dekat dan kader PAN harus siap,” tegas politikus asal Lampung. 

(fat/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds