Warga Tellu Siatinge Bone Sangat Ingin Bertemu NH

Warga menyambut Nurdin Halid di Kabupaten Bone

Warga menyambut Nurdin Halid di Kabupaten Bone

POJOKSULSEL.com, BONE – Calon Gubernur Sulsel 2018 – 2023 usungan partai Golkar, HAM Nurdin Halid (NH) mendapat posisi spesial dimata masyarakat Kabupaten Bone. Hal itu terlihat saat putra berdarah Bone itu menghadiri acara Halal Bi Halal Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Bone, Minggu (9/7/2017).

Diperkiraan 7000 masyarakat Bone di daerah tersebut hadir di acara tersebut dan menyambut baik kedatangan orang nomor satu Golkar Sulsel itu.

Andi Arsyad Lantara, salah satu tokoh masyarakat Tellu Siattinge dalam sambutannya mengatakan kehadiran ribuan warga ini adalah hanya untuk bertemu langsung Nurdin Halid.

“Mereka datang dan rela mengeluarkan biaya secara pribadi. Itu mereka lakukan karena kecintaan dan bentuk dukungan warga Tellu Siattenggi kepada Pak NH. Termasuk kepada pasangan Tafa’dal jilid 2. NH-Aziz sudah harga mati di Pilgub Sulsel 2018,” ucap Andi Arsyad.

Sementara di kesempatan yang sama, Bupati Bone Fashar Padjalangi yang turut hadir, untuk kesekian kalinya meminta masyarakat Bone, khususnya Tellu Siattinge untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel mendatang.

“Saya secara pribadi dari awal telah mendorong beliau maju di Pilgub Sulsel. Makanya, kita harus satu kata NH-Aziz menang,” ucapnya bersemangat sambil meminta dukungan warga pada Pilbub Bone untuk mendukungnya berpasangan Ambo Dalle.

Turut hadir mendampingi NH Wabup Bone Ambo Dalle, Ketua Tim Keluarga-Ki NH Waris Halid dan lainnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds