Video Sammy Simorangkir dan Viviane Beredar, Netizen: Jijik Liatnya…

Sammy Simorangkir dan Vivian Tjeuw

Sammy Simorangkir dan Vivian Tjeuw

POJOKSULSEL.com –  Sammy Simorangkir dan Viviane menjadi pembicaraan netizen di medi sosial.

Hal tersebut menyusul beredarnya video pesta lajang yang digelar keduanya. Netizen pun membanjiri dengan komentar-komentar pedas.

 

Dalam video yang diunggah akun lambe_turah, Viviane terlihat meliuk-liukkan tubuhnya di badan Sammy yang berada di belakangnya meski pesta tersebut digelar secara tertutup.

“Jijik liatnya ihh,” ujar akun appleaddict90.

“Apa banget sih, bridal shower emang kek gitu ya, nikah emg mau ngurusin yg kek gitu2 mulu. Kira gua itu cewek yg joget2 sambil godain kaya cewek mu**han (maap2 aja faktanya begitu),” sambung akun dalaililhoerot.

“Apa gak ada cara yg lbh baik dan berkelas ya utk party sebelum nikah??? Kasian bgt dua calon mempelai ini wkwkwkwk,” ucap akun annastefanie3377.

“Jijik amat yah liat kelakuan artis kaya gini… Kayak mabok elem aja hahaha ngakak gue liat nya.. Jangan di tiruu,” papar akun aprianty933.

(zul/ps/jpnn)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …