Resmi Gabung MU, Eh Lukaku Malah Ditangkap Polisi

Romelu Lukaku (10) membuka keran gol Everton ke gawang Manchester City. Foto: AFP

Romelu Lukaku (10) membuka keran gol Everton ke gawang Manchester City. Foto: AFP

PASCA direkrut Manchester United, Romelu Lukaku sudah berulah. Dia ditangkap keplisian Los Angeles karena gangguan publik.

Sepertin diketahui, Man United baru saja mengumumkan telah mencapai kesepakatan soal Lukaku. Namun, belum genap sehari, Lukaku sudah berbuat ulah.

Striker Belgia itu ditangkap karena laporan kebisingan. Dia padahal sudah diberi peringatan tapi tak dihiraukan.

Pemain 24 tahun itu kemudian ditangkap karena melanggar aturan 5-1-104 karena kebisingan yang berlebihan. Atas ulahnya itu,9 dikutip dari Dailymail, Lukaku wajib menjalani sidang pada 2 Oktober mendatang.

“Pada tanggal 2 Juli 2017, sekitar pukul 20:00, petugas kepolisian Beverly Hills menangkap seorang pria berusia 24 tahun dengan nama Romelu Lukaku Bolingoli,” tulis pernyataan polisi Beverly Hills dikutip Dailymail.

Menurut pernyataan kepolisian, Lukaku melakukan Pelanggaran Kode Kota Beverly Hills 5-1-104 – Kebisingan yang berlebihan. Petugas telah menerima lima keluhan kebisingan di lokasi yang sama.

“Pelanggaran suara ini terjadi di sebuah tempat tinggal di Beverly Hills tempat Bolingoli berada sementara. Bolingoli dilepaskan di tempat kejadian dengan syarat dan tidak ditangkap secara fisik,” tukas pernyataan itu. 

(ies/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds