Rekan Oknum Polisi Dalangi Pembobolan Counter Hp di Soppeng Ditangkap

Anggota polisi yang terlibat kasus pencurian di Soppeng bernama Ginanjar Prio Atmojo alias Anjar (34) saat menyerahkan diri di Polrestabes Makassar.

Anggota polisi yang terlibat kasus pencurian di Soppeng bernama Ginanjar Prio Atmojo alias Anjar (34) saat menyerahkan diri di Polrestabes Makassar.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Resmob Satreskrim Polres Soppeng dibantu Unit Opsnal Polsek Makassar Polrestabes Makassar, kembali membekuk satu pelaku pembobolan counter handphone (hp) milik Yanis Putra Sanjaya di Kecamatan Ririliau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pelaku berinisial YW alias UC (28) warga Jalan Daeng Abubakar Lambogo, Makassar. Namun pelaku berhasil ditangkap di Jalan Daeng Tata Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Saat akan diciduk, pelaku sempat melarikan diri sehingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas. Tembakan peringatan petugas dihiraukan oleh pelaku.

Akhirnya, anggota mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan timah panas di betis.
Sebelum dibawa ke Mapolres Soppeng, pelaku dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk mendaptkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma membenarkan penangkapan pelaku pembobolan dan pencurian konter handphone pada bulan Mei 2017 lalu.

Kasus pencurian dan pembobolan handphone di Kecamatan Ririliau tersebut, melibatkan oknum Polri yang bertugas Polsek Mamajang Brigpol Ginanjar Prio Atmojo alias Anjar (34).

Anjar telah menyerahkan diri ke Polrestabes Makassar pada Kamis (6/7/2017) lalu. Dan telah ditahan di Rutan Mapolres Soppeng.

Total kerugian dalam aksi pembobolan dan pencurian ini mencapai Rp130 juta.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …