Pilkada Bone 2018, Partai Gerinda Jaring Cabup tanpa Mahar

Pengurus DPC Gerindra Bone menggelar konferensi pers, sekaligus rapat koordinasi dan evaluasi kepengurusan Gerindra Bone, di RC Teras, Jalan Merdeka, Watampone, Sabtu (8/7/2017). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Pengurus DPC Gerindra Bone menggelar konferensi pers, sekaligus rapat koordinasi dan evaluasi kepengurusan Gerindra Bone, di RC Teras, Jalan Merdeka, Watampone, Sabtu (8/7/2017). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bone membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah pada Pilkada Bone 2018 mendatang. Pendaftaran tersebut digenderangkan Gerindra dengan politik tanpa mahar.

Demikian ditegaskan Koordinator DPC Gerindra Bone Agussalim Andi Gadjong, saat menggelar konferensi pers, sekaligus rapat koordinasi dan evaluasi kepengurusan Gerindra Bone, di RC Teras, Jalan Merdeka, Watampone, Sabtu (8/7/2017).

 

Agussalim mengungkapkan, seluruh proses yang akan berlangsung nantinya tanpa memungut biaya. Bahkan pihaknya membuka peluang bagi masyarakat yang mempunyai loyalitas untuk mendaftarkan diri di Partai besutan Prabowo Subinto itu.

“Dalam proses ini di Gerindra Rp 0, karena kami menginginkan kader atau calon yang kami usung itu menang, Siapa pun boleh daftar baik itu masyarakat serta dari Kader internal itu sendiri,’’ tegasnya.

Seperti diketahui bahwa, euforia politik di Bumi Arung Palakka, julukan Kabupaten Bone ini mulai nampak. Semua parpol pun mulai bergeliat melihat figur yang akan di usung untuk berkompetisi di perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Berbagai nama pun mulai bermunculan ke permukaan untuk melawan petahana Andi Fahsar M Padjalangi (Bupati Bone), di antaranya Andi Yuslim Patawari (AYP), Andi Asrul, dan Andi Singkeru Rukka (Andi Singke).

Prediksi peta kekuatan politik pun mulai di lukis. Para petinggi Partai pun mulai buka suara kepada siapa partainya akan berlabuh.

Beberpa waktu lalu, AYP, sapaan Andi Yuslim Patawari, sudah mendaftar di Partai Gerindra untuk diusung sebagai calon bupati Bone di Pilkada 2018.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds