NH: Kalau Masyarakat Sudah Satu Kata, Saya Lebih-lebih…

Nurdin Halid | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Nurdin Halid | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, BONE – Dalam rangkaian menghadiri acara Halal Bi Halal di Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Bone, Minggu (9/7/2017) sore tadi, Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) menegaskan soal komitmennya membangun Sulsel yang lebih baik.

Dalam kalimat sederhana, NH yang juga merupakan Calon Gubernur Sulsel usungan Golkar itu, mengungkapkan, seandainya masyarakat sudah satu kata dalam menentukan sikap politik bagi dirinya, NH menekankan bahwa, dia akan menggenggamnya.

“Kalau masyarakat sudah satu kata, maka saya lebih-lebih memegang satu kata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel, khususnya di Bone,” ucap NH di hadapan ribuan warga yang datang dari berbagai pelosok Kecamatan Tellu Siattinge.

Salah satu hal sederhana, menurut NH yang perlu diperhatikan kesejahteraannya yakni para pelaku tenaga kerja pendidikan, entah itu dibidang agama, sosial, dan lain – lain.

“Termasuk pegawai sarah akan saya perhatikan kesejahteraannya,” ungkap NH didalam tenda yang berukuran panjang 500 meter tersebut.

Ia mengaku tak punya pilihan lain, selain mensejahterakan masyarakat Bone, khususnya, Sulsel umumnya,

Diketahui, sebelum di Bone, ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu terlebih dahulu, dalam rangkaian acara Peringatan Hari Koperasi di kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds