Libatkan Artis Terkenal, Film Filosofi Kopi 2 Syuting di Makassar dan Tana Toraja

Chicco Jericho saat di Koffiehuis Makassar dan mengunjungi Kantor Redaksi Pojok Sulsel, Komp. Sentra Bazaar (Pasar Segar), Jalan Pengayoman, Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (31/1/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Chicco Jericho saat di Koffiehuis Makassar dan mengunjungi Kantor Redaksi Pojok Sulsel, Komp. Sentra Bazaar (Pasar Segar), Jalan Pengayoman, Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (31/1/2017). | DOK. POJOKSULSEL

PEMBUATAN film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ternyata menelan biaya sangat besar. Chicco Jerikho sebagai pemain dan juga produser mengatakan bahwa, sequel ini sedikitnya telah menghabiskan dana sekitar Rp 10 Milyar.

“Saya tidak bisa ungkapin ditailnya, tapi sudah lebih 10 M. Belum lagi biaya promosi,” kata Chicco Jerikho saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Pemeran Ben itu menjelaskan, pembuatan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody banyak menelan biaya mulai dari segi produksi. Sebab film produksi Visinema Pictures ini menggunakan pemain dengan nama besar. Belum lagi proses syuting yang harus dilakukan banyak tempat. Seperti di Bali, Yogyakarta, Jakarta, Makassar, sampai Tana Toraja.

“Lokasi banyak banget, trus pemainnya juga mahal,” kelakar Chicco Jerikho.

Selain dari segi produksi, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody juga menyedot biaya besar untuk bagian promosi. Apalagi film garapan Angga Dwimas Sasongko itu bakal mengadakan gala premiere di lima kota besar. Yakni, Yogyakarta, Jakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.

Rio Dewanto sebagai pemeran Jody menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara sebesar itu demi menyebarkan euphoria Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ke penjuru Indonesia.

“Kami harus kejar hype penonton. Selain itu beberapa kota tersebut juga jadi lokasi syuting,” ucap Rio Dewanto.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody mengisahkan lanjutan perjalanan dua sahabat, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) untuk menghidupkan kembali kedai Filosofi Kopi.

Dalam sequel ini, pencinta film akan dihibur dengan kisah persahabatan dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Di mana petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi menemui jalan buntu hingga harus balik ke Jakarta.

Semua cerita dan tampilan dikemas sebaik mungkin oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebagai sutradara, dia menampilkan sinematografi yang indah dari awal hingga penghujung film. Ditambah dengan keindahan-keindahan lokasi syuting, seperti di Bali, Yogyakarta, Jakarta, sampai Toraja bakal ada pada sepanjang film.

Para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest  Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya. Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody mulai tayang pada 13 Juli 2017 mendatang. 

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …