Ini Jenis Kopi yang Disukai Si Cantik Nadine Alexandra

Nadine Alexandra ungkap harapan di momen Lebaran. (Instagram)

Nadine Alexandra ungkap harapan di momen Lebaran. (Instagram)

GARA-gara bermain dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Nadine Alexandramakin akrab dengan kopi. Padahal, sebelumnya perempuan 26 tahun kelahiran Inggris itu jarang ngopi.

’’Karena setiap habis minum kopi jadi deg-degan,’’ ucapnya saat dijumpai dalam gala premiere di Jakarta, Kamis malam (6/7/2017).

Proses workshop dan pendalaman peran selama sebulan telah mendekatkan Nadine dengan kopi. Setiap hari dia berinteraksi dengan barista yang berbeda-beda.

Mempelajari segala hal tentang kopi, sejarahnya, industrinya, serta para petaninya. Sebab, dalam film tersebut dia berperan sebagai mahasiswi pertanian.

Perlahan, perempuan yang menyandang predikat Puteri Indonesia 2010 itu mulai menyukai kopi. Pilihannya jatuh pada latte.

’’Saya suka karena mellow. Kalau espresso terlalu pekat,’’ tutur Nadine.

Meski tahu detak jantungnya bakal lebih cepat setelah menyesap kopi, Nadine tetap meminumnya. Untuk biji kopi, dia memfavoritkan yang berasal dari Flores. 

(nor/c14/ttg/jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …