Disambut Ribuan Warga Bone, NH Bicara Soal Pendidikan Gratis

POJOKSULSEL.com, BONE – Calon Gubernur Sulsel 2018 – 2023 usungan Partai Golkar Nurdin Halid (NH) menghadiri undangan Halal Bi Halal warga Kabupaten Bone bagian barat di Kecamatan Bengo, Minggu (9/7/2017). Pada kesempatan itu, NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH)di Pilgub mendatang disambut ribuan warga setempat yang datang dari berbagai pelosok.

Dalam sambutannya, NH kembali bicara soal perbaikan sistem pendidikan. Selain itu, Nurdin Halid juga bicara tentanh perbaikan pelayanan dasar kehidupan masyarakat Sulsel.

“Saya datang untuk mendatangkan kesejahteraan bagi rakyat, bukan untuk berkuasa. Tugas saya nanti memberi dan memperbaiki pelayanan pendidikan. Itu sebabnya, urusan perlengkapan sekolah adalah tanggung jawab saya, bukan tanggung jawab orangtua murid,” tegasnya yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Selain itu, Ketua Dekopin ini juga menyatakan, jika dipercaya memimpin Sulsel, dirinya bersama Aziz siap memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. “Apa itu? Saya akan hadirkan Puskesmas bertaraf rumah sakit rawat inap di setiap kecamatan di seluruh Sulsel, termasuk di sini (Bone),” jelasnya.

Rencana Nurdin tersebut disambut antusias bupati Bone Andi Fashar Padjalangi yang juga hadir di acara tersebut. Selain bupati Bone, hadir pula wakilnya Ambo Dalle yang juga ketua harian Golkar Bone. Sebagian besar legislator Bone juga hadir berbaur bersama masyarakat.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, pojoksulsel, pojoksulsel.com, pojok sulsel, liga santri nusantara, seleksi lsn, lsn, seleksi liga santri nusantara, robby darwis liga santri nusantara

Neuer Absen Hingga Tahun Depan

POJOKSULSEL.com – Kabar buruk mendatangi Bayern Muenchen, kiper andalan mereka Manuel Neuer harus kembali menepi karena cedera yang kembali datang. …