Depan Ribuan Warga di Bone, NH: Saya Membawa Kebaikan, Bupati Ta Menyampaikan Kebaikan

POJOKSULSEL.com, BONE – Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fashar Padjalangi yang juga selaku Bupati Kabupaten Bone, mengaku sebagai Ketua DPD II Golkar pertama di Sulsel yang meminta Nurdin Halid (NH) maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018. Karena itu, Fashar menegaskan memiliki tanggung jawab yang besar untuk menangkan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu di Pilgub Sulsel 2018.

Untuk kesekian kalinya dihadapan warga Kabupaten Bone, Fashar menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan mesin politik Golkar Bone agar target pendulangan suara bisa maksimal.

“Mari kita bersatu untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel mendatang,” imbau Fashar di acara silaturahmi Tokoh Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Minggu (9/7/2017).

Sementara, pada kesempatan yang sama, calon gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid memberikan gambaran sedikit etika berdemokrasi yang baik, menurutnya, alangkah tidak baiknya sekelompok masyarakat yang tidak mengikuti sikap dari pemimpinnya.

NH mengatakan, ketika seorang pemimpin mengajak kita untuk melakukan kebaikan, maka lakukannlah.

“Kalau pemimpin kita yang sudah berpesan dan bertitah, maka berdosalah masyarakat kalau tidak mengikutinya, saya membawa kebaikan, dan Bupati ta menyampaikan kebaikan,” jelas NH.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, pojoksulsel, pojoksulsel.com, pojok sulsel, liga santri nusantara, seleksi lsn, lsn, seleksi liga santri nusantara, robby darwis liga santri nusantara

Neuer Absen Hingga Tahun Depan

POJOKSULSEL.com – Kabar buruk mendatangi Bayern Muenchen, kiper andalan mereka Manuel Neuer harus kembali menepi karena cedera yang kembali datang. …