Cetak Gol, Syamsul Belum Puas dengan Performanya

Syamsul Chaeruddin melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Syamsul Chaeruddin melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kemenangan PSM Makassar atas Bhayangkara FC 2-1 pada pekan ke-13 Liga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (9/7/2017) terasa spesial.

Khususnya bagi Syamsul Haeruddin, yang berhasil mencetak gol pada penampilan perdananya bersama PSM di Liga 1 2017. Dia mencetak gol pembuka kemenangan PSM pada menit ke-17.

Pertandingan kemudian berakhir dengan kemenangan PSM 2-1, setelah Reinaldo mencetak gol kedua melalui tendangan penalti. Sedangkan gol balasan Bhayangkara jelang laga bubar dicetak Lee Yujun.

Sebelumnya, sampai pekan ke-12, mantan gelandang Timnas Indonesia senior ini tidak sekalipun mendapatkan mendapatkan menit bermain dari pelatih PSM Robert Alberts.

“Saya senang dan berterima kasih kepada pelatih karena sudah memberikan keprcayaan. Tapi saya merasa permainan belum maksimal,” kata Syamsul.

Selama gelaran Liga 1, Syamsul belum medapat menit bermain, meski ia sudah 6 kali masuk line up sebagai pemain pengganti. Hingga akhirnya, Robert memberinya kepercayaan.

Syamsul membeberkan, saat pertama kali masuk lapangan, apalagi ia cukup lama duduk dibangku cadangan. “Zaya merindukan suasana ini. Yang pertama dalam pikiraan saya saat masuk lapangan, bagaimana kita bisa menang,” katanya.

Syamsul pun berharap diberi kesempatan bermain pada pertandingan PSM selanjutnya. “Saya harap bisa lebih baik dan kembali dipercaya,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds