Bobol Toko ATK di Kampus UIN Samata, Hilal Babak Belur

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Hilal Amal (25) pelaku pembobol dan pencurian di toko Foto Copy dan ATK di depan Kampus UIN Alauddin Samata, Jalan H Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) babak belur dihajar warga sekitar, Minggu (9/7/2017) malam tadi

Berawal saat warga mendapati toko Foto Copy dan ATK milik Khaedar Arafat terbuka dan gembok sudah tidak ada di pintu toko korban sekitar pukul 01.00 Wita.

Kemudian warga juga melihat dua orang keluar dari toko tersebut, dan langsung pergi mengendarai motor matic Honda Beat DD 3028 WO.

Warga pun memutuskan untuk menunggu para pelaku untuk kembali ke toko tersebut. Dan pada pukul 03.00 Wita, pelaku kembali ke toko tersebut. Akhirnya warga langsung bergerak mengepung pelaku ke dalam toko itu.

Pelaku itu pun dihajar sampai babak belur dengan luka luka robek pada alis, lutut kanan luka robek, gigi atas copot 2 biji, dan bengkak pada kelopak mata kiri.

Khaedar Arafat (36) pemilik toko mengatakan pelaku sudah sangat profesional dalam beraksi. Sebab gembok pintu toko dibuka tanpa meninggalkan bekas lecet.

“Pintu gemboknya dibuka dengan sangat rapi tanpa meninggalkan bekas. Tentunya sangat profesional di bidangnya,” kata Khaedar Arafat kepada pojoksulsel, Minggu (9/7/2017).

Khaedar mengatakan barang yang telah berhasil diambil tersebut adalah satu unit laptop dan 1 unit televisi serta 1 buah tas. Kerugian ditaksir mencapai Rp3 juta.

Sementara Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan pelaku saat ini masih dirawat intensif di RSUD Syekh Yusuf Gowa.

“Pelaku ini Belum dapat dimintai keterangan, karena mendapatkan luka cukup serius di wajah dan kaki,” kata Mangatas Tambunan.

Barang bukti yang diamankan petugas adalah 1 unit sepeda motor milik pelaku,

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …