Bhayangkara FC Target Tidak Kebobolan di Kandang PSM Makassar

Selebrasi Reinaldo Elias da Costa dan pemain PSM usai mencetak gol kemenangan atas Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (19/6/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Selebrasi Reinaldo Elias da Costa dan pemain PSM usai mencetak gol kemenangan atas Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (19/6/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, tidak terlalu berbihan dalam memasang target saat menantang PSM Makassar, pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattongin, Minggu (9/7/2017).

Bagi Simon, PSM Makassar adalah tim yang bagus bila bermain di kandang. Terbukti, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu sukses menyapu bersih 6 laga kandang dengan kemenangan.

“Kami berusaha menjaga gawang kami tidak kebobolan. Itu salah satu cara mendapatkan poin,” kata Simon pada jumpa pers di Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Simon menjelaskan, Absennya Evan Dimas dan I Pute Gede yang ikut serta ke Timnas U22 ditambah Otavio Dutra juga belum bisa dimainkan karena cedera, tidak menjadi masalah yang krusial.

“Kami tidak terlalu pusing kehilangan beberapa pemain kami. Ada pemain lain yang lebih siap,” kata Simon.

Mantan pelatih timnas Filipina ini juga menegaskan skuatnya tidak akan terpengaruh oleh tekanan suporter PSM yang dikenal militan mendukung timnya.

“Dukungan suporter lawan tidak ada masalah, kami sudah terbiasa,” papar Simon.

Lebih jauh, Simon menjelaskan, terkait penangguhan aturan pemain U-23 tidak berpengaruh banyak pada skuatnya. “Sejak awal tim ini memang merupakan paduan pemain muda dan senior. Jadi, pada setiap partai saya menurunkan pemain yang siap bukan karena usia,” ungkap Simon.

Sementara, penyerang sayap Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn berjanji mencetak gol di Makassar untuk membawa timnya meraih minimal satu poin di Makassar.

“Sebagai orang timur saya sudah terbiasa dengan gaya permainan PSM yang berkarakter keras dan cepat. Tidak ada masalah soal itu. Saya optimis bisa cetak gol,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

psm makassar

Persiba Incar Kemenangan di Mattoanging

POJOKSULSEL.com – Persiba Balikpapan akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017). Melakukan lawatannya ke Makassar, Persiba Balikpapan …
Citra Kirana

Tips Kecantikan ala Citra Kirana

POJOKSULSEL.com – Pesinetron Citra Kirana memiliki keindahan tubuh yang aduhai. Di usianya yang terbilang muda, pemain sinetron Safa dan Marwah …