Berharap Tuah Syamsul Haeruddin

Syamsul Haeruddin dimainkan PSM Makassar saat menjamu Bhayangkara FC. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Syamsul Haeruddin dimainkan PSM Makassar saat menjamu Bhayangkara FC. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts bakal memainkan Syamsul Haeruddin saat menjamu Bhayangkara FC, pekan ke-13 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Saat latihan reguler sebelum pertandingan, Robert memainkan Syamsul Chaeruddin pada formasi inti.

Ikon PSM yang belum pernah mendapat jatah starter ini diprediksi bakal diduetkan dengan Rizky Pellu sebagai penyeimbang di lini tengah. “Saya butuh peran Syamsul. Pekan ini dia dalam kondisi bagus,” ujar Robert.

Selama gelaran Liga 1, Syamsul belum medapat menit bermain, meski ia sudah 6 kali masuk line up sebagai pemain pengganti.

Robert menepis rumor yang beredar jika dirinya sudah melupakan Syamsul dalam formasi skuatnya sampai pekan ke-12. Situasi ini sempat dipertanyakan oleh fans PSM yang merindukan aksi trengginas mantan gelandang timnas senor ini.

Selain Syamsul dan Rizky, Robert juga bakal memberi menit bermain kepada Hendra Wijaya yang menggantikan peran Zulkifli Syukur yang terkena akumulasi kartu kuning.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, pojoksulsel, pojoksulsel.com, pojok sulsel, liga santri nusantara, seleksi lsn, lsn, seleksi liga santri nusantara, robby darwis liga santri nusantara

Neuer Absen Hingga Tahun Depan

POJOKSULSEL.com – Kabar buruk mendatangi Bayern Muenchen, kiper andalan mereka Manuel Neuer harus kembali menepi karena cedera yang kembali datang. …