Pasangan Suami Istri Tewas di Toilet. Sugeng Bunuh Elin, Lalu Gorok Lehernya

Pasangan suami istri ditemukan tewas di toilet

Pasangan suami istri ditemukan tewas di toilet

POJOKSULSEL.com, TANGERANG – Sepasang suami istri (pasutri), Sugeng (30) dan Elin (28) ditemukan mati bersama di toilet rumah kontrakannya di Tangerang, Banten.

Diduga, Sugeng membunuh istrinya. Kemudian pelaku bunuh diri dengan cara menggorok leher sendiri. Mayat pasangan suami istri tersebut ditemukan pada Jumat sore (7/7/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat pasutri ini pertama kali diketahui Eko (31), kakak Elin. Saat itu, Eko hendak bersilaturahmi ke kontrakan korban di Rancadulang, Jl Raya Rancadulang RT 03/01 Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Saksi (Eko) datang ke kontrakan korban untuk bersilaturahmi, namun pintu kontrakan korban dalam keadaan tertutup dari dalam,” ujar Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan.

Eko mengetuk pintu beberapa kali, tetapi tidak ada jawaban. Eko lantas meminta tolong kepada driver ojek online agar membuka paksa pintu kontrakan kakaknya. Setelah pintu dibuka, Eko masuk dan mencari adiknya.

Eko akhirnya menemukan kedua korban di depan kamar mandi dalam kondisi tertelungkup dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Kondisi istri gantung di depan kamar mandi dengan menggunakan kain. Dan suaminya meninggal dalam kondisi menggorok leher sendiri mengunakan pisau,” imbuhnya.

Eko lantas teriak minta tolong kepada tetangga. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Karawaci dan Polres Tangerang.

“Dari hasil olah TKP ditemukan pisau dapur. Dugaan awal, pisau digunakan untuk menusuk korban perempuan,” imbuh Harry.

(one/pojoksatu/pojosulsel)



loading...

Feeds