Makassar Bersiap Sambut 3 Agenda Penting, 2 Dihadiri Presiden Jokowi

Walikota Makassar Danny Pomanto memimpin rapat persiapan bersama jajarannya mematangkan rencana digelarnya 3 agenda penting di Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto memimpin rapat persiapan bersama jajarannya mematangkan rencana digelarnya 3 agenda penting di Makassar, Sabtu (8/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tiga agenda penting bakal dihelat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada pertengahan Juli 2017. Dua diantaranya dijadwalkan dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sejumlah persiapan dilakukan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto. Kordinasi lintas sektoral masif dilakukan.

 

Orang nomor satu Makassar itu, terjun langsung memantau persiapan yang jauh-jauh hari telah dijalankan.

Keseriusan Danny Pomanto mengawal tiga agenda penting itu juga terlihat hari ini, Sabtu (8/7/2017). Saat dirinya mengumpulkan seluruh jajarannya (SKPD, camat, dan lurah) di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah.

Danny Pomanto bersama jajarannya mematangkan persiapan pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang dihelat 12 hingga 16 Juli, Hari Teknologi Nasional (Harteknas) pada Agustus, dan Makassar Eight Festival and Forum (F8) pada awal September.

“Tahun ini adalah milik Kota Makassar. Bayangkan, hampir setiap bulan Makassar menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan nasional, dan dua diantaranya akan dihadiri Bapak Presiden,” ujar Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengerahkan seluruh jajarannya, untuk benar-benar mempersiapkan diri dalam menyambut pelaksanaan ketiga acara tersebut. Utamanya kegiatan Harkopnas ke-70 Tahun 2017 yang pelaksanaannya tersisa 3 hari lagi.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds