Lupakan Hasil Buruk, PSM Percaya Diri Tumbangkan Bhayangkara FC

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar sudah melupakan hasil buruk saat dikalahkan Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2-1, Rabu (5/7/2017).

Kini, tim Ayam Jantan dari Timur, julukan PSM Makassar, siap menjamu Bhayangkara FC, pada pertandingan kandang di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (9/7/2017).

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah mengatakan, seluruh pemain enggan larut lebih lama akibat kekalahan. Yang terpenting baginya adalah menatap pertandingan selanjutnya.

“Cuma butuh satu hari untuk mengembalikan kepercayaan diri. Latohan terakhir tadi, semua pemain terlihat sangat menikmati,” kata Hamka pada konferensi pers jelang pertandingan di Makassar, Sabtu (8/7/2017).

PSM Makassar masih memimpin klasemen Liga 1 dengan 23 poin dari 12 pertandingan. Mereka hanya unggul dua angka dari Bhayangkara FC yang bercokol di peringkat lima.

Hamka berharap tambahan tiga angka bisa menjauhkan jarak dari pesaing tersebut, sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen.

“Kami sangat siap, meski kita tau Bhayangkara tim yang kuat,” ujar Hamka.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts telah mengingatkan anak asuhnya agar fokus di sepanjang pertandingan. Dia tidak ingin tim kehilangan poin karena persaingan klasemen sangat ketat.

“Di situasi seperti ini setiap pertandingan adalah big match, pertandingan seperti final. Jarak antar tim sangat dekat. Kalau kehilangan poin, kita akan turun,” ujar Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds