GEGER! Bayi Lahir Selamat Meski tanpa Kepala, Subhanallah…

Bayi tanpa kepala lahir selamat

Bayi tanpa kepala lahir selamat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Video bayi tanpa kepala lahir selamat beredar luas di media sosial dan aplikasi WhatsApp (WA). Bayi malang itu tak punya bentuk.

Video yang beredar, terlihat beberapa perawat rumah sakit mendampingi seorang dokter memeriksa bayi tersebut. Tampak pula ibu bayi berbaring di ranjang rumah sakit.

Meski tak sempurna, bayi itu tetap memiliki hidung, mulut, tangan, telinga dan kaki. Namun semua anggota tubuhnya tidak sempurna.

Mulutnya tidak tampak seperti mulut manusia pada umumnya, begitu pun hidung, kaki, telinga dan tangan. Bayi itu juga tak memiliki leher.

Meski begitu, bayi malang tersebut tetap mengeluarkan suara, layaknya bayi normal.

“Ibu, waktu melahirkan rasa bagaimana? Waktu hamil itu rasanya bagaimana?,” tanya seorang wanita yang diduga dokter kepada ibu bayi.

Ibu bayi menjawab dengan mengatakan bahwa dia tidak merasakan keanehan saat mengandung si bayi.

“Tidak rasa apa-apa? tidak rasa gerak banyak di dalam?,” tanyanya lagi. Ibu bayi menjawabnya dengan menggelengkan kepala.

Bayi malang tersebut lahir kembar. Namun kembarannya lahir normal, meski ukurannya lebih kecil. “Yang satu lahir normal,” imbuhnya.

Hingga kini belum diketahui dimana bayi malang tersebut dilahirkan dan di rumah sakit menjalani perawatan.

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …