Walah… Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Sebar Video di Atas Ranjang

Tiara Dewi. Foto Instagram

Tiara Dewi. Foto Instagram

POJOKSULSELom, JAKARTA – Tiara Dewi tampaknya belum bisa menerima bahwa dirinya digugat cerai oleh Lucky Hakim. Berbarengan dengan rencana pihak Lucky mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wanita yang juga dikenal sebagai Syahrini KW itu malah masuk rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Itu diketahui dari video yang diunggah di akun Instagramnya @tiaradewireal. Pada video itu tampak Tiara tengah berada di atas ranjang dengan tangan dipasang infus. Dia juga tampak menuliskan kalimat yang menyiratkan kegundahan karena digugat cerai oleh Lucky.

“Lagi gangguin yang sakit nih. Mohon doanya ya Teman-teman buat kesembuhan Teteh,” begitu tulisan yang menjadi keterangan video tersebut.

Alhasil, video itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka terlihat ikut prihatin dengan apa yang dialami Tiara. “Cepat sembuh ya bunda,” kata @rizalfachrudinbin. “Cepat sembuh yang teteh. Allah itu baik, banget. Sayang sama teteh,” lanjut @faizah_husna_20.

“Cepet sembuh teh @tiaradewireal, kangen banget sama video-video teteh yang bikin ketawa (lucu),” sahut @dije_imah_ian_punya. “Semoga dapat segera sehat kembali dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” sambung @acaloh.

“Teteh cepat sembuh ya. Kangen sama videonya teteh end mas Lucky. Cantik teteh berhijab,” tulis @niafitrianii461. “Cepat sembuh ya teteh semoga Allah mengangkat penyakitnya,” lanjut @tini447.

https://www.instagram.com/p/BWNo-hIFOCn/?taken-by=tiaradewireal

(mg7/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds