SAH! Pembaca Alquran Sangat Merdu Itu Nikahi Sang Pujaan Hati

Muzammil Hasballah usai akad nikah, Jumat (7/7/2017). foto : Instagram Teuku Wisnu

Muzammil Hasballah usai akad nikah, Jumat (7/7/2017). foto : Instagram Teuku Wisnu

POJOKSULSEL.com, BANDAACEH – Pemuda yang dikenal dengan bacaan Alquran sangat merdu dan dipuji Imam Masjidil Haram, Muzammil Hasballah resmi melepas status lajangnya, Jumat (7/72017) subuh tadi.

Pemuda kelahiran Sigli 21 September 1993 mempersunting gadis pujaan hatinya bernama Sonia Ristanti.

Pernikahan yang berlangsung di Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh ini memang terbilang unik.

Ini kali pertama, peresmian hubungan dilakukan pagi sekali. Pernikahan ini juga diwarnai lantunan ayat suci Alquran yang sangat merdu dari Muzammil.

Suasana pernikahan Alumni Fakultas Teknik Arsitektur ITB ini sangat meriah. Ini terlihat dari banyaknya yang menyaksikan pernikaha ini di masjid. Itu terlihat dari video yang beredar. Keduanya tampak mengenakan serasi dan Sonia juga terlihat cantik dengan tampilan cadar menutupi wajahnya.

Ucapan selamatpun mengalir untuk Muzammil, termasuk dari artis Teuku Wisnu. Via akun Instagramnya, Wisnu mengucapkan selamat.

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair. Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. Maa syaa Allah selamat ya @muzammilhb .. maaf ya ga bisa hadir ke Aceh. Para jomblo jangan baper, lebih baik niatkan, berdoa, ikhtiar, semoga Allah Ta’ala mudahkan 😊.. @saif_ramadhan @agus_faisal @didierkhan @sir_sharifali @novan_rian,” tulisnya, beberapa jam lalu.

Berikut sekilas video suasana masjid tempat pernikahan Muzammil.

(nin/pojoksumut/pojoksulsel)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …