Postingan Ike Nurjannah Bikin Inul Daratista Marah Besar

Inul Daratista. | Foto/Ist

Inul Daratista. | Foto/Ist

POJOKSULSEL.com – Dua pedangdut Ikke Nurjannah dan Inul Daratista terlibat perselisihan di media sosial Instagram.

Ini dimulai dari postingan Ikke Nurjannah yang berisi mengajak penggemarnya untuk menonton panggung musiknya bersama Rhoma Irama dan deretan penyanyi Dangdut lainnya.

“Jangan lupa ya dear all, nanti malam pentangin @indosiarid live jam 19.30, saya dan wanita-wanita cantik handal @dpppammi, mbaku @ritsu1909,  saudari2ku @Iisdahlia, dan @iyetbustami24 akan berduet dengan “King Of Dangdut, Bapak Rhoma Irama, Izinkan kami bermusik dengan berakhlak mulia,” tulis  Ikkenurjana0518.

Postingan tersebut ditanggapi Inul Daratista lewat akun instagram pribadinya. Melalui foto dirinya, Inul menyinggung soal penyanyi dangdut yang berakhlak mulia seperti yang ditulis Ike Nurjannah.

“Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya. Tulis Inul.

Pemilik goyang ngebor itu menambahkan, tidak perlu ada pengkotak-kotakan penyanyi dangdut berdasarkan titel, atau tingkat pendidikan tertentu.

“Masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu,jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya.” tambah Inul.

“Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kwalitas.” lanjutnya. (dal/fajar).

Berikut caption lengkap Inul Daratista yang dinilai menyindir Ike Nurjannah:

Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya.

Masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu,jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya. Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kwalitas.

Seberapapun kamu memposisikan diri dgn angkuh maka kelasmupun tetap hanya disitu meskipun kamu berusaha jungkir balik utk dianggap berkelas .

Hidup jgn hanya berkutat dgn ego Dangdut itu universal. Byk pedangdut yg tdk berakhlak yg wajib diarahkan bukan dilecehkan,dan dikotak2kan.

Ajarkan pedangdut yg tdk baik menjadi baik,setelahnya rangkul dan peluk dgn baik☝️jgn dicibir sbb mrk mgkn tdk tau bgmn bernyanyi dan bermusik dangdut dgn baik .

Saya dulu juga bgtu. Byk yg lain skrg juga bgtu bila kau tau,kau kenal,arahkan !! jgn dicibir dilecehkan ,sbb mrk tdk tau , mgkn sblm kau jd seperti skrg bs jadi kau jg sama dulu demikian ,atau kau coba melupakan masa lalu ??? Pedangdut awalnya smua sama dlm berjuang… klo ada skit hati,selamat ternyata anda munafik krn bernyanyi dan bermusik dgn akhlak yg baik dan mulia slah satunya hrs memiliki ke ikhlasan .

Lihat sisi buruk negativ diri kita krn itu bs membuat kita bukan siapa2 dan bisa mawas diri,krn msh byk yg lebih di dunia ini’ jgn terlalu over melihat kelebihan sbb kdg bisa membuat diri jd angkuh !!!

Bawalah dangdut dgn mahal dgn hati ikhlas jgn sok kepintaran sbb diatasmu msh byk yg lebih dr yang lebih, di atas langit msh ada langit.

Terlalu sombong berbicara makin menunjukkan sifat dan kelasmu tak lebih hanya keangkuhan yg murah sesuai dgn wajah dan perform yg biasa saja.

Saya jarang bergaul dan memiliki teman dgn pedangdut meski saya pedangdut sejati .

Krn saya tau mrk tdk menerima saya dgn baik krn masa lalu

Dan saya ttp maju melangkah bersama dangdut yg saya bawa tanpa hrs mengkotak2an siapa kamu aku dan mrk.

Semoga tulisan ini bisa membuka nalar dan pikiran jernih kita smua… bahwa ternyata msh ada pemikiran dangkal tak berkelas seperti itu di zaman skrg soal artis dan dangdutnya.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds