Kadisdik Palopo Tantang Buka Kecurangan PSB

Kadisdik Palopo Akram Risa

Kadisdik Palopo Akram Risa

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Penerimaan siswa baru (PSB) tingkat SMP telah diumumkan. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Palopo Akram Risa menjamin kemurnian penerimaan tersebut.

Bahkan dirinya menantang para orang tua atau wali siswa ketika ada ketidak murnian pada proses penerimaan tersebut silahkan diributkan dan dirinya siap bertanggung jawab.

“Saya menjamin kemurnian penerimaan siswa baru, disemua tingkatan, khususnya tingkat SMP, dana kalau ada ketidak murnian yang didapatkan saya siap bertanggung jawab,” ungkap Akram saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (6/07/2017).

Pernyataan tegas tersebut disampaikan Akram Risa untuk memberikan keyakinan kepada para orang tua siswa atau wali siswa yang mempertanyakan systim penerimaan siswa baru di tingkatan SMP yang masih berharap anaknya dapat masuk di sekolah yang mereka inginkan.

“Saya menjamin ini murni, makanya saya tantang para orang tua siswa atau wali siswa kalau ada ketidak murnian silahkan dipublis, kalau perlu diributi,” tegasnya.

Menurutnya, penerimaan siswa baru untuk tingkat SMP dan sederajat pada penerimaan tahun ini berdasarkan aturan yang berlaku. Dimana, disetiap sekolah masing masing mempunyai ketetapan nilai akhir berdasarkan poin yang telah ditentukan masing masing sekolah. “jadi kalau ada ketidaksesuai dengan aturan yang saat ini berjalan saya siap bertanggung jawab,” pungkasnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

nasional, berita terkini nasional, harga rokok naik, rokok naik bulan depan, rokok naik 50 ribu, bulan depan harga rokok naik, harga rokok, rokok naik, rokok 50 ribu per bungkus

Harga Rokok Murah, DPR Bilang Begini

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Masih terlalu murahnya harga rokok, menyebabkan perokok pemula di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia terus meningkat. Organisasi …