Digerebek, Janda Sembunyikan Duda di Kolong Tempat Tidur. Akhirnya…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TULUNGAGUNG – Kehebohan terjadi di Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jatim, Rabu (5/7/2017) tengah malam.

Warga setempat menggerebek pasangan kumpul kebo Ry (27), pria warga Desa Ngijo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Nganjuk dengan Nr (24), wanita warga Desa Mirigambar.

Meski warga sudah memperingatkan sebelumnya, mereka berdua yang berstatus duda dan janda tersebut, tetap saja nekat melakukan perbuatan mesum.

Tak ingin aktivitas serupa kembali terulang, warga setempat akhirnya menggerebek mereka berdua pada Rabu (5/7/2017). Lantaran mereka belum menikah namun sudah berani tinggal satu rumah.

Dari informasi warga setempat, sebelum Lebaran Ry sempat tinggal menginap di rumah temannya tersebut selama dua hari. Dengan alasan Lebaran Ry pulang ke kampung halamannya di Ngawi.

“Setelah Lebaran si duda kembali lagi dan menginap cukup lama sekitar 3 hari. Warga di sini merasa risih karena mereka tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan,” ungkap ibu Ketua RT yang mengaku bernama Nur, kemarin (6/7/2017).

Menurut dia, para pemuda yang resah datang kepadanya meminta izin mau menggerebek. Memang semula dia menolak acara penggerebekan tersebut, namun karena para pemuda bersikukuh menggerebek.

Dia pun berpesan kepada warga agar dalam penggerebekan jangan sampai ada kekerasan.



loading...

Feeds

bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …